18+ Contoh Bisnis Minim Pesaing Laba Maksimal

Bagi Anda yang tertarik untuk menekuni karir sebagai pengusaha, terlebih dulu Anda harus mencari tahu bisnis minim pesaing apa saja yang bisa mendatangkan keuntungan yang menggiurkan.

Salah satu contoh bisnis antar jemput anak

Dengan menjalankan sebuah usaha yang sedikit pesaingnya, peluang Anda untuk meraup keuntungan pun bisa lebih terbuka lebar. Berikut adalah beberapa bisnis yang sedikit pesaingnya namun bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan.

1.     Jasa Penulis Konten Online

Salah satu usaha minim pesaing yang dapat Anda coba adalah menjadi penulis konten online. Seiring perkembangan teknologi, kebutuhan akan jasa penulis konten online pun semakin meningkat. Banyak pemilik web yang membutuhkan jasa penulis konten online untuk mengoptimalkan web yang mereka kelola.

2.     Jasa Antar Jemput Anak

Meski cukup berisiko, jasa antar jemput anak bisa jadi bisnis minim pesaing yang cukup menguntungkan. Saat ini banyak orang tua yang sibuk bekerja sehingga tidak sempat mengantar atau menjemput anaknya saat bersekolah. Karena itulah, mereka memilih untuk menggunakan jasa antar jemput anak. Untuk memulainya, Anda dapat menawarkan diri menjadi pengantar jemput anak kepada orang tua yang membutuhkan jasa antar jemput bagi anaknya.

Baca juga : Rincian Modal Jasa Pengiriman Barang Ke Luar Negeri untuk Keperluan Bisnis

3.     Bisnis Masakan Olahan yang Menyehatkan

Bisnis olahan makanan sebenarnya sudah banyak kita jumpai. Namun tidak banyak produsen makanan olahan yang menjual makanan olahan yang menyehatkan. Karena itulah, bisnis ini bisa terbilang masih minim pesaing.

4.     Penjual Produk Daur Ulang

Bisnis minim pesaing yang mendatangkan keuntungan yang lumayan yang berikutnya adalah menjual produk daur ulang. Produk hasil daur ulang dianggap punya keunikan tersendiri sehingga membuatnya punya nilai jual yang tinggi. Karena belum banyak orang yang menekuni bisnis ini, maka peluang Anda untuk mendapatkan keuntungan pun akan semakin terbuka lebar.

5.     Jasa Perawat Lansia

Jasa perawat lansia terbilang masih cukup jarang kita jumpai. Meski terlihat remeh, namun ternyata pekerjaan ini bisa mendatangan keuntungan yang lumayan. Saat ini sangat sulit menemukan perawat lansia yang tepat. Karena itulah, tak heran kalau pekerjaan ini dihargai dengan bayaran yang sepadan.

6.     Penyewaan Buku

Penyewaan buku merupakan salah satu bisnis minim pesaing yang bisa mendatangkan peluang yang cukup menguntungkan. Jika Anda merupakan kutu buku yang punya banyak koleksi buku, mulai dari buku pelajaran, kajian ilmiah, novel, ataupun komik, Anda dapat menyewakannya pada orang lain. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan pundi-pundi uang.

7.     Penyewaan Gadget

Saat ini kebutuhan akan gadget, seperti smartphone, laptop, maupun tablet terbilang cukup tinggi. Namun tidak semua orang punya cukup dana untuk membelinya. Jika Anda punya koleksi gadget, Anda dapat menyewakannya. Dengan begitu, Anda akan mendapat uang dari hasil sewa gadget tersebut.

8.     Penyewaan Perlengkapan Bayi

Sekarang ini belum banyak orang yang menjalankan bisnis penyewaan perlengkapan bayi. Padahal sebenarnya bisnis ini cukup menguntungkan. Untuk itu, Anda bisa mulai menawarkan jasa penyewaan perlengkapan bayi seperti box bayi, mainan bayi, dan lain sebagainya pada orang tua yang saat ini masih punya buah hati yang berusia bayi.

9.     Salon Hewan Ternak

Salon hewan ternak merupakan bisnis minim pesaing yang punya peluang yang cukup menjanjikan. Saat ini banyak pemilik hewan yang membutuhkan jasa salon hewan ternak untuk menjaga kebersihan tubuh hewan peliharaan dan sekaligus memanjakan peliharaannya tersebut.

10.  Asisten Belanja

Tidak semua orang punya waktu untuk berbelanja kebutuhan di luar rumah. Karena itulah, mereka membutuhkan seseorang yang bisa membantu mereka untuk berbelanja. Hal ini membuat jasa asisten belanja menjadi sebuah bisnis langka yang menggiurkan.

11.  Pemasok Makanan Ternak

Pemasok makanan ternak terbilang masih jarang dijumpai. Padahal sebenarnya saat ini banyak orang yang membutuhkan jasa pemasok makanan ternak. Karena itulah, bisnis ini bisa mendatangkan keuntungan yang cukup menjanjikan.

12.  Aquascape

Aquascape yang benar-benar handal dalam menghias aquarium jumlahnya masih terbatas. Karena itulah, bagi Anda yang punya keterampilan untuk menghias aquarium, bisnis ini bisa mendatangkan keuntungan yang lumayan.

13.  Jasa Penitipan Hewan

Saat ini banyak pemilik hewan peliharaan yang tidak punya waktu untuk menjaga hewan peliharaannya. Karena itulah, jasa penitipan hewan saat ini banyak dibutuhkan.

14.  Penerjemah

Bagi Anda yang punya keahlian dalam bidang alih bahasa, Anda dapat mencoba mengembangkan usaha jasa penerjemah. Saat ini banyak orang yang membutuhkan jasa penerjemah yang terpercaya untuk menerjemahkan berbagai macam dokumen ke dalam bahasa asing.

Baca juga : 9 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Tanpa Modal Sama Sekali

15.  Pemandu Wisatawan

Bisnis ini termasuk bisnis minim pesaing yang menguntungkan karena belum banyak orang yang fasih berbahasa asing dan sekaligus memiliki pengetahuan tentang sebuah tempat wisata.

16.  Jasa Service Kendaraan Panggilan

Jarang sekali mekanik yag mau dipanggil ke lokasi dimana kendaraan mengalami kerusakan. Karena itulah, jika Anda punya keterampilan dalam service kendaraan, Anda dapat mencoba menjalankan bisnis service kendaraan panggilan.

17. Jasa Pembuatan Website

Jika Anda punya kemampuan membuat website, Anda dapat menawarkan diri baik melalui media online maupun memasang spanduk ataupun menyebar brosur untuk media promosi.

18.  Les Online

Les online masih cukup jarang dijumpai. Rata-rata masih menggunakan sistem tatap muka secara konvensional. Karena itulah, bisnis ini punya peluang yang cukup bagus jika dijalankan.

Itulah 18  bisnis minim pesaing yang punya peluang yang cukup menggiurkan. Semoga bermanfaat!

 

Artikel Cara Menghasilkan Uang dari Internet ini dikenal, sbb :

bisnis makanan ternak -usaha minim pesaing -

18+ Contoh Bisnis Minim Pesaing Laba Maksimal | Malik | 4.5
error: Content is protected !!