3 Keuntungan Bisnis Rumahan Twin Tulipware dan Tupperware

Bagi ibu-ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tak ada salahnya melirik bisnis rumahan Twin Tulipware dan Tupperware. Ya, kedua bisnis ini memang sudah sangat familiar terutama untuk ibu-ibu rumah tangga. Adapun produk dengan merk Twin Tulipware dan Tupperware merupakan perabotan rumah tangga berbahan dasar plastik mulai dari toples, mug, tempat makan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mengenal tentang Twin Tulipware

Twin Tulipware

Twin Tulipware

Twin Tulipware merupakan produk PT Dian Megah Indo Perkasa. Produk-produk perabotan plastik yang diciptakan bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap perabotan plastik dengan kualitas menjanjikan. Hal ini karena Twin Tulipware sendiri memiliki sertifikat Japan Industrial Standar (JIS) yang tentunya tak perlu diragukan lagi kekuatannya.

Meskipun bisnis rumahan Twin Tulipware dan Tupperware dapat dikatakan mirip, namun untuk segi desain dan bentuk, sepertinya Twin Tulipware lebih unggul. Tak heran ibu-ibu yang menyukai perabotan plastik mulai melirik Twin Tulipware untuk dijadikan perabotan harian rumah tangga.

Sistem Penjualan Twin Tulipware

Sebagai salah satu lahan bisnis yang cocok bagi ibu rumah tangga, tentunya Anda harus mengetahui tentang sistem penjualan yang diterapkan oleh Twin Tulipware. Sebagai informasi, produk-produk Twin Tulipware dijual dengan sistem direct selling atau penjualan langsung. Dengan kata lain, bukan menggunakan sistem MLM (Multi Level Marketing) yang masih sangat marak untuk beberapa produk serupa.

Sistem Penjualan Twin Tulipware

Sistem Penjualan Twin Tulipware

Dengan sistem penjualan langsung, maka bukan hal yang sulit untuk menjual produk yang satu ini. Bagi Anda yang tertarik menjual produk-produk Twin Tulipware, dapat mempromosikan mengenai keunggulan Twin Tulipware dalam segi harga, bentuk yang menarik, serta kualitas terbaik yang dimilikinya. Inilah mengapa Twin Tulipware dapat menjadi alternatif bisnis terbaik untuk ibu rumah tangga demi mendapatkan penghasilan tambahan. Bahkan Anda pun dapat menjual Twin Tulipware melalui media jual beli online agar jangkauan pasar lebih luas lagi.

Setidaknya dalam satu dekade terakhir, produk Twin Tulipware berkembang dengan pesat. Hal ini tak terlepas dari banyaknya produk plastik yang tersedia untuk calon konsumen. Adapun progres terbesar bisnis rumahan Twin Tulipware adalah pada pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Sumatera.

Meskipun tidak menggunakan sistem MLM, namun Twin Tulipware juga mengaplikasikan sistem tersendiri. Setiap orang, dari latar bekalang apapun, yang ingin mendapatkan pelatihan dari pihak Twin Tulipware diharuskan mendaftarkan diri sebagai member. Kemudian mereka akan diberikan training mengenai sistem provit serta sistem penjualan. Hal ini bertujuan agar saat menjual produk Twin Tulipware, para member tetap mendapatkan keuntungan.

Adapun pembelian produk ini dapat dilakukan dengan sistem kredit ataupun tunai. Pada awal pembelian, maka member dapat memperoleh potongan harga hingga 20% untuk pembelian produk sebesar IDR 200.000. Sementara pada pembelian produk Twin Tulipware dengan minimal uang IDR 100.000, maka potongan yang didapatkan adalah 10%. Hal ini berlaku hingga kelipatan IDR 500.000. Tak hanya itu saja, terdapat pula keuntungan sebesar 3% bagi member yang membeli produk Twin Tulipware.

Keunggulan Produk Twin Tulipware

Ada beberapa keunggulan dari produk Twin Tulipware yang harus Anda ketahui. Pertama, bahan baku Twin Tulipware menggunakan sistem anti-microbial ketika pertama kali diproduksi. Dengan begitu, maka produk ini juga terbilang sangat sehat.

keunggulan Twin Tulipware

keunggulan Twin Tulipware

Kedua, produk-produk Twin Tulipware memiliki kekuatan yang sangat baik. Selain itu, daya tahan benturnya juga tinggi sehingga meskipun terjatuh ataupun sengaja dilempar, maka produk tersebut tidak akan mudah retak bahkan pecah.

Ketiga, semua produk Twin Tulipware hanya menggunakan bahan-bahan transparan yang tidak berbahaya untuk tubuh.

Mengenal Lebih Jauh tentang Tupperware

Setelah memahami mengenai Twin Tulipware serta bagaimana sistem penjualan dan keunggulannya, maka kini saatnya Anda mengetahui tentang Tupperware. Seperti yang kita tahu, terdapat tiga motto yang tersemat pada logo Tupperware yakni For Home, For Health, dan For Life. Jadi intinya adalah keberlangsungan menjadi tolok ukur Tupperware dalam mempromosikan dan menjual produk-produknya. Maksudnya adalah saat Anda memutuskan untuk mengambil bisnis rumahan dengan menjual produk Tupperware, maka secara tidak langsung Anda telah melangkah pada masa depan yang lebih baik. Setidaknya itulah hal yang pasti akan Anda dengar saat menjadi member Tupperware.

produk Tupperware

produk Tupperware

Sebagai produk berbentuk wadah perabotan rumah tangga berbahan dasar plastik, sepak terjang Tupperware memang tak perlu lagi diragukan. Bagaimana tidak? Kini di setiap rumah pasti ada produk Tupperware yang digunakan. Entah itu wadah minum, wadah bekal, dan lain sebagainya.

Mengenai produk Tupperware, Earl Tupper selaku pendiri Tupperware pertama kali berhasil menggunakan sebuah produk yang bebas limbah serta minyak dalam bentuk wadah plastik anti pecah. Hal ini tentu menjadi sebuah penemuan yang sangat bermanfaat mengingat biasanya wadah plastik yang terkena minyak akan sangat sulit untuk dihilangkan. Dari keunggulan inilah kemudian akhirnya banyak orang yang percaya menggunakan produk Tupperware.

Setidaknya setelah lebih dari 60 tahun berdiri, Tupperware telah berhasil memberdayakan generasi wanita yang percaya diri serta mampu menyokong kehidupan masyarakat sekitar. Sebagai produk wadah plastik, sebenarnya bisnis rumahan Twin Tulipware dan Tupperware sama-sama memiliki manfaat yang sangat berguna dalam penanganan masalah limbah sampah wadah makanan. Tak hanya itu saja, produk Tupperware pun menjadi solusi berkelanjutan dalam penggunaan wadah yang ramah lingkungan.

Sistem Bisnis Tupperware

Sistem Bisnis Tupperware

Sistem Bisnis Tupperware

Mengenai sistem bisnis yang dijalankan oleh Tupperware, perusahaan perabotan rumah tangga berbahan plastik ini menggunakan sistem jenjang karir. Meski banyak yang menganggap bahwa sistem bisnis yang diaplikasikan oleh Tupperware berbasis MLM, namun tak sepenuhnya hal tersebut benar.

Hal ini karena jenjang karir pada perusahaan Tupperware sendiri tergantung masing-masing Individu. Dengan kata lain, tak ada istilah downline dan upline di sini. Semua member memiliki peluang yang sama untuk memiliki jenjang karir yang lebih tinggi.

Setidaknya terdapat beberapa jenjang karir pada Tupperware dari yang paling rendah hingga tertinggi yakni Dealer, Team Captain, Unit Manager, Group Manager, dan Distributor. Mungkin inilah yang menjadi pembeda antara bisnis rumahan Twin Tulipware dan Tupperware.

Keuntungan Mengikuti Bisnis Twin Tulipware dan Tupperware

produk Tupperware

produk Tupperware

Ada beberapa keuntungan yang dapat diperoleh dengan menjadi distributor produk Twin Tulipware maupun Tupperware. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Pasar yang Sangat Luas

Seperti yang kita tahu, sasaran pasar wadah plastik bisnis rumahan Twin Tulipware dan Tupperware sangat luas. Hal ini karena setiap orang, terutama ibu rumah tangga, dapat menjadi konsumen aktif dari produk-produk yang ditawarkan. Dengan kata lain, Anda tak perlu takut kehabisan sasaran pasar dalam menjual produk dari Twin Tulipware maupun Tupperware.

Dapat Mengikuti Program Training

Twin Tulipware dan Tupperware juga menyediakan program training bagi mereka yang berkeinginan untuk mengetahui tentang cara dan sistem pemasaran yang benar. Hal ini akan sangat membantu ibu rumah tangga untuk menemukan cara paling tepat dalam menjual produk-produk tersebut.

Keuntungan Berlipat Ganda

Semakin banyak Anda menjual produk Twin Tulipware ataupun Tupperware, maka keuntungan berlipat akan mengalir ke kantong Anda. Pasalnya kedua perusahaan ini menerapkan sistem diskon untuk member. Dengan kata lain, Anda akan mendapatkan harga khusus member serta dapat menjualnya kembali ke konsumen dengan harga normal.

Ya setidaknya itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang bisnis rumahan Twin Tulipware dan Tupperware.

Artikel Cara Menghasilkan Uang dari Internet ini dikenal, sbb :

twin tulipware -apa beda twin tulipware dengan tupperware -Apakah wanita pengguna terbesar produk tupperware -tupperware vs tulipware tempat makan -

3 Keuntungan Bisnis Rumahan Twin Tulipware dan Tupperware | Malik | 4.5
error: Content is protected !!