Daftar Pebisnis Muda yang Meninggal di Usia Muda

Melimpahnya harta dan kedudukan ternyata tidak membuat para pebisnis dunia ini memiliki kehidupan yang panjang dan makmur. Bahkan beberapa dari mereka justru meninggal di usia muda, siapa sajakah mereka?. Berikut  ini daftar pebisnis muda yang meninggal di usia muda.

Lee Yoon Hyung Pemegang Saham Samsung

Pebisnis muda yang ,meninggal di usia muda yang pertama adalah Lee Yon Hyung. Merupakan salah satu putri terkaya di Korea Selatan, yang juga merupakan anak dari keluarga konglomerat Samsung. Ia dikabarkan meninggal karena bunuh diri pada tahun 2005 lalu. Lahir pada 26 April 1979, Lee Yoon Hyung dikenal sebagai gadis cantik, cerdas, kaya raya dan juga merupakan penerus perusahaan ayahnya.  Tak heran jika pengusaha yang satu ini sebelum meninggal sempat menaruh saham sebesar 100 juta dollar tepat saat ia berusia 26 tahun. Ia juga gemar melakukan balap mobil, serta memiliki sebuah blog pribadi yang diberi nama “Pretty Yoon Hyung”, yang cukup terkenal di Korea Utara.

Lee Yoon Hyung

Lee Yoon Hyung

Pada waktu itu, ia ditemukan meninggal di apartemen miliknya di Manhattan, Amerika Serikat yang diduga kuat bahkan ia melakukan percobaan bunuh diri. Hal tersebut diperkuat dengan adanya tali kabel yang melilit di bagian lehernya. Ia melakukan percobaan bunuh diri diduga karena merasa stress dan depresi tatkala melihat hubungannya dengan sang pacar tidak direstui oleh orang tuanya sendiri. Mengerikan ya?

Deynica Welirang Bos Indofood

Deynica Welirang

Deynica Welirang

Kabar mengejutkan datang dari bos perusahaan makanan terbesar di Indonesia, Indofood. Ya, Deynica Welirang meninggal pada 29 Juli 2017. Kakek Deynica yang bernama Liem Sieo Liong merupakan pendiri Indofood untuk yang pertama kali. Sementara ayahnya adalah orang yang cukup sukses dan ikut memajukan PT Bogasari Flour Mills atau yang kini dikenal dengan nama Indofood Group. Produk –produk yang diproduksi di pasaran diantaranya mie instan, kecap, saos serta berbagai bumbu masakan kemasan.  Saat ini, ia telah disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, Singapura. Deynica meninggal di usia yang baru menginjak 39 tahun. Ia meninggal tepat 2 hari setelah hari ulang tahunnya. Hingga ini kematian Deynica masih menjadi teka-teki.

Silvana Regina Sutanto dari Wings Group

Silvana Regina Sutanto

Silvana Regina Sutanto

Diketahui bahwa Silvana merupakan salah satu pebisnis yang meninggal di usia muda selanjutnya. Ia meninggal dunia pada Kamis 26 Mei 2016 lalu yang diduga kuat menjadi korban kebakaran di sebuah pantai di Alaska, Amerika Serikat bernama Kodiak Lodge. Silvana sendiri merupakan putri dari CEO Wings Group bernama Harjo Sutanto. Wanita yang satu ini memiliki hobi traveling dan fotografi. Saat itu ia juga menjabar sebagai direktur di lima perusahaan sekaligus di Singapura diantaranya The Inspiration Shop dan Universal Wellbeing dan United Wealth Industries. Meski terbilang sukses menjadi direktur beberapa perusahaan besar, namun Silvana sendiri diketahui tidak pernah bekerja di perusahaan ayahnya sendiri. Ia justru memilih untuk hidup mandiri dan bekerja di perusahaan lain.

Aradhana Samdariya

Aradhana Samdariya

Aradhana Samdariya

Pebisnis yang meninggal di usia yang terakhir adalah Aradhana Samdariya. Ia menjalani puasa selama 68 hari tanpa jeda yang kemudian berujung pada kematiannya. Kala itu ia masih berusia 13 tahun. Orang tua anak ini merupakan pengusaha permata kaya raya di Hyderabad. Namun, uniknya setelah 2 hari menghentikan puasanya, ia meninggal secara tiba-tiba. Kabarnya, media sempat memberitakan bahwa orang tuanya sempat memaksanya untuk berpuasa yang pada akhirnya berujung kematian pada bocah malang ini. Puasa yang dijalankannya sebenarnya merupakan jenis puasa jangka lama atau yang banyak dilakukan oleh Jains, kelompok keagamaan. Diketahui Aradhana Samdariya merupakan satu-satunya pewaris saham keluarga konglomerat tersebut.

 

 

 

Daftar Pebisnis Muda yang Meninggal di Usia Muda | Malik | 4.5
error: Content is protected !!