4 Cara Memulai Bisnis Bitcoin bagi Pemula 2019

Cara memulai bisnis bitcoin – Bitcoin tentu sudah tidak asing lagi karena coin ini sudah sangat populer di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Dari coin ini masyarakat bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah. Sampai saat ini Bitcoin menjadi virtual coin yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, harga jual Bitcoin yang semakin merangkak naik membuat investor banyak yang menanamkan modalnya ke Bitcoin ini, dimana harganya bisa merangkak naik dengan cepat. Tentu saja hal ini berbeda dengan bisnis lainnya dimana untuk meningkatkan harga dibutuhkan dalam jangka waktu yang lama.

Bitcoin bisa menjadi bisnis yang menguntungkan dan menggiurkan. Anda pun bisa menggeluti bisnis ini karena hasilnya tidak akan pernah mengecewakan selama Anda tahu bagaimana cara memulai dan menjalankan bisnis Bitcoin dengan baik dan benar. Bagi Anda yang tertarik untuk menggeluti bisnis Bitcoin, simak cara memulai bisnis Bitcoin bagi pemula berikut ini:

Siapkan Bitcoin Wallet

Bitcoin Wallet

Cara memulai bisnis Bitcoin yang pertama adalah dengan menyiapkan Bitcoin wallet. Anda bisa membuat Bitcoin wallet melalui link ini. Untuk pendaftaran Anda harus memasukkan email Anda, catat identifier dan juga password Anda. Pastikan jika Anda tidak melupakan identifier dan juga password Anda tersebut karena situs tidak akan menyimpan password Anda.

Miliki Bitcoin Pertama Kali

Anda bisa mencoba untuk memiliki coin pertama Anda. Untuk pembelian Bitcoin ini Anda bisa mengisi form pembelian Bitcoin, isi dengan alamat Bitcoin, dan juga alamat wallet Bitcoin. Sistem akan langsung menghitung berapa Bitcoin yang Anda dapatkan.

Transaksi pembelian tersebut akan diproses maksimal 1 jam sehingga Anda akan bisa langsung mendapatkan Bitcoin pertama Anda. Anda bisa mencoba bertransaksi dengan jumlah yang sangat kecil misalnya hanya 100 ribu saja.

Untuk melihat Bitcoin, Anda bisa melihatnya di Bitcoin wallet. Setelah Anda mendapatkan Bitcoin pertama Anda hal yang bisa Anda lakukan adalah terus memantau pergerakan harga Bitcoin, saat harganya naik Anda bisa menjualnya kembali. Proses jual dan beli Bitcoin ini merupakan cara sederhana dalam berbisnis Bitcoin.

Caranya sangat mudah sekali yaitu membeli di harga murah kemudian menjualnya saat harga sudah naik sama seperti berbisnis atau berinvestasi emas. Yang menguntungkan dalam waktu 1 sampai 2 minggu saja saat Bitcoin sedang bagus kenaikan bisa mencapai 100% sehingga hal tersebut akan menguntungkan sekali bagi Anda.

Membuat Account Dagang

Cara memulai bisnis Bitcoin yang bisa Anda lakukan selanjutnya adalah dengan membuat account dagang dengan mengakses link ini. Pastikan Anda mendaftar dengan email yang masih aktif, setelah melakukan pendaftaran klik link verifikasi yang sudah dikirimkan melalui email. Apabila account Anda tidak bisa dilakukan verifikasi dalam 24 jam maka data Anda akan secara otomatis terhapus dari database indodax.com. Yang harus Anda ketahui adalah alamat bitcoin sebelumnya bitcoin.co.id telah berubah menjadi indodax.com. Account dagang ini digunakan untuk bisa membeli dan menjual Bitcoin dengan harga yang lebih baik. Biaya yang akan dikenakan kepada Anda pun cukup murah dan ringan yaitu sekitar 0.3% saja.

Mendapatkan Bitcoin dengan Cara Lain

Untuk mendapatkan Bitcoin ini ada beberapa cara lain yang terbukti sukses dan ampuh untuk membantu Anda mendapatkan Bitcoin dengan nilai yang cukup besar.  Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan Bitcoin tersebut:

  1. Cloud mining

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan cloud mining. Silahkan beli cloud mining atau yang biasa disebut dengan pertambangan Bitcoin dimana dijual dengan satuan GHS. Sehingga ketika harga Bitcoin naik maka hasil tambang atau mining bisa Anda jual kembali di dalam bentuk cloud mining atau di dalam GHS maupun dalam bentuk berupa Bitcoin.

  1. Saham perusahaan

Untuk bisa mendapatkan hasil Bitcoin yang lebih memuaskan Anda bisa membeli saham perusahaan dengan Bitcoin. Hal itu dikarenakan Bitcoin akan mengalami perkembangan yang positif dari tahun ke tahun sehingga akan banyak perusahaan yang menjual saham mereka di Bitcoin ini.

Kentungan Bitcoin

Membahas tentang cara memulai bisnis Bitcoin tidak akan lengkap jika Anda tidak tahu analisa keuntungan usaha Bitcoin tersebut. Sudah banyak yang membuktikan bahwa Bitcoin ini menawarkan keuntungan besar. Sebagai contohnya adalah Erin yang mana menginvestasikan  uangnya sebesar 20 juta ke Bitcoin pada akhir 2015 silam, dengan modal segitu Erin bisa mendapatkan 2,2 keping Bitcoin, sayangnya karena tergiur dengan skema Ponzi dia harus kehilangan 1 keping Bitcoin sehingga modalnya menjadi 1,2 keping Bitcoin.

Erin kembali main aman dengan menjual di harga tertinggi dan membeli saat harga rendah. Hanya dengan begitu Erin bisa mendapatkan keuntungan 0,2 keping per bulan yang mana jika di ubah ke dalam rupiah mencapai 12 juta rupiah. Dengan keuntungan dari Bitcoin tersebut Erin bisa mencicil rumah dan juga mobil sehingga bisa dikatakan bahwa keuntungan Bitcoin ini benar-benar menggiurkan.

Demikianlah cara memulai bisnis Bitcoin dan analisa keuntungannya yang menggiurkan, semoga informasi ini bermanfaat.

4 Cara Memulai Bisnis Bitcoin bagi Pemula 2019 | Malik | 4.5
error: Content is protected !!