https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3327328018275889

Belum Banyak Yang Tahu, Rahasia Live di TikTok Dapat Duit, Mau Coba?

Mencari uang di internet saat ini begitu gampang untuk dilakukan, salah satunya yaitu dengan menggunakan aplikasi TikTok. Namun sayangnya banyak orang yang belum tahu cara live di TikTok dapat duit, padahal sangat mudah untuk dipraktekkan. Bagi Anda yang belum tahu cara memperoleh penghasilan tambahan dari live TikTok, maka simak ulasan artikel yang ada di bawah ini.

tiktok

Buat Konten Live Video Yang Menarik

Supaya dapat uang di TikTok, pastinya Anda harus membuat konten live video yang menarik sehingga nantinya banyak orang yang menonton. Apalagi jika Anda ingin memasarkan produk maupun jasa, tentunya harus menyajikan tayangan yang memikat sehingga nantinya para penonton merasa tertarik untuk membelinya.

Jangan buat konten live video di TikTok yang biasa, buat seunik mungkin supaya beda dengan yang lainnya. Dengan begitu jangan heran jika nantinya Anda memiliki banyak orderan berkat konten live video yang dibuat itu tadi!

Manfaatkan Fitur Hashtag di TikTok

Sebenarnya cara live di TikTok dapat duit yang satu ini bisa diterapkan di semua sosial media untuk memperoleh atensi yang banyak dari penonton. Sebab, penggunaan hashtag sendiri memang tergolong ampuh untuk menarik para audiens. Sehingga Anda tidak boleh melewatkan peluang yang satu ini karena penggunaan fitur hashtag di TikTok sendiri begitu simple.

Baca juga : Ini Dia 5 Alasan yang Buat Anda Harus Berjualan di TikTok Shop

Pada saat Anda membuat konten live video di TikTok, maka Anda bisa menambahkan hashtag yang sedang populer. Dengan begitu nantinya para pengguna akun TikTok yang tidak mengikuti Anda bisa menemukan konten live video tersebut. Dengan kata lain, nantinya Anda bisa menjangkau lebih banyak pengguna akun TikTok lagi sehingga target pasar menjadi semakin luas jika dibandingkan sebelumnya.

Dapatkan Gift / Hadiah Dari Penonton

Salah satu hal yang menarik dari sosial media yang bernama TikTok ini tak lain yaitu tersedia berbagai macam stiker yang nantinya diberikan oleh para penonton saat Anda memulai live. Manfaat dari fitur TikTok Gifts tentunya untuk memperoleh tambahan uang dari konten live video yang sebelumnya telah  Anda buat tadi.

Menariknya lagi, Anda tidak harus mempunyai bisnis terlebih dahulu supaya bisa memperoleh hadiah berupa stiker yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang. Melainkan, siapa saja bisa live di TikTok dapat duit melalui hadiah stiker pada saat sedang melakukan siaran langsung.

Anda juga harus tahu bahwa tingkatan TikTok Gifts itu tadi mempunyai tingkatan yang berbeda. Semakin mahal gift / hadiah yang diberikan oleh penonton tadi, maka nantinya penghasilan yang akan Anda dapatkan juga bertambah banyak.

Supaya memperoleh banyak penghasilan dari penonton live konten video Anda, maka bangun interaksi yang aktif dengan penonton. Sehingga nantinya para penonton akan merasa mendapatkan apresiasi tersendiri dari Anda dan bukan tidak mungkin jika gift yang Anda dapatkan jauh lebih besar daripada sebelumnya.

Bagikan Link TikTok Shop Saat Melakukan Siaran Langsung

Tips yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja karena salah satu sumber utama untuk mendapatkan uang adalah dengan menggunakan fitur dari TikTok Shop. Jika Anda mempunyai produk maupun barang maka pasarkan melalui TikTok Shop sehingga nantinya bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Baca juga : Ini Dia 5 Alasan yang Buat Anda Harus Berjualan di TikTok Shop

Setelah selesai membuat TikTok Shop maka Anda harus membagikan link dari TikTok Shop itu tadi salah satunya pada saat melakukan siaran langsung / live. Dengan begitu nantinya para penonton yang mengklik link tersebut bisa langsung melakukan check out apabila tertarik membeli maupun menggunakan jasa yang Anda tawarkan tadi.

Namun sebenarnya Anda juga bisa membagikan link TikTok Shop tersebut di berbagai macam marketplace maupun sosial media. Sehingga nantinya banyak orang yang akan mengetahui TikTok Shop Anda dan bisa saja membelinya saat itu juga.

Cantumkan Link Affiliate

Langkah terakhir yang bisa Anda coba untuk memperoleh penghasilan tambahan saat melakukan siaran langsung atau live di akun TikTok yaitu dengan mencantumkan link affiliate. Sama halnya dengan membagikan link TikTok Shop tadi, tentunya audiens bisa langsung membeli produk atau jasa affiliate yang Anda tawarkan melalui tautan tersebut.

Demikian ulasan artikel mengenai berbagai macam rahasia live di TikTok dapat duit semoga bisa segera Anda terapkan. Mengingat semua cara yang ada di atas tadi sangat mudah untuk dipraktekkan sehingga Anda bisa mencobanya mulai dari sekarang.

 

Belum Banyak Yang Tahu, Rahasia Live di TikTok Dapat Duit, Mau Coba? | Malik | 4.5