Mengenal KlikBCA Bisnis yang Kaya Akan Fitur, Sangat Bermanfaat Bagi Pebisnis!

Bagi Anda yang sedang menggeluti bisnis, penting bagi Anda untuk mengenal KlikBCA Bisnis. Belum banyak yang mengetahui KlikBCA bisnis sehingga belum banyak yang menggunakan dan memanfaatkannya. KlikBCA bisnis adalah layanan internet banking dari Bank BCA, Anda bisa mengakses layanan ini melalui komputer maupun laptop.

KlikBCA Bisnis

KlikBCA Bisnis bisa menjadi solusi terbaik bagi bisnis Anda.  Dengan fitur yang dimiliki KlikBCA Bisnis Anda tidak harus datang ke bank dan mengantre. BCA sendiri merupakan bank besar yang ada di Indonesia, tidak mengherankan jika bank BCA selalu memberikan inovasi-inovasi terbaiknya.

Syarat Daftar

Sebelum Anda mengenal KlikBCA bisnis lebih jauh Anda harus tahu syarat daftarnya lebih dahulu. Untuk menikmati fitur dan layanan KlikBCA Bisnis Anda harus melakukan pendaftaran lebih dahulu. Syarat yang harus dipenuhi Anda harus datang ke cabang BCA tempat Anda membuka rekening bisnis, setelah itu Anda bisa mengisi formulirnya. Syarat terakhir melengkapi dokumen-dokumen yang Anda perlukan.

Anda akan mendapatkan User ID, KeyBCA, VPN installer, manual penggunaan, corporate ID, dan PIN BCA setelah permohonan Anda diproses.  Masing-masing ID tersebut akan bermanfaat dalam menjamin keamanan dan kerahasiaan data nasabah. Terutama saat melakukan transaksi dengan BCA Business Internet Banking.

KlikBCA Bisnis akan membantu Anda dalam melakukan berbagai macam transfer dana dengan mengirimkan uang ke rekening bank lain di dalam negeri. Anda juga bisa melakukan transaksi berupa kiriman uang atau valuta asing untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan transaksi kiriman valas sebagai pebisnis.

Fitur yang Diberikan

Mengenal KlikBCA Bisnis tidak lengkap jika Anda tidak mengetahui fitur apa saja yang diberikan. Fitur yang diberikan oleh KlikBCA bisnis beragam dan lengkap sehingga Anda bisa memanfaatkan fitur satu ini dengan baik.

Fitur yang pertama adalah informasi rekening. Fasilitas yang ditawarkan berupa informasi saldo dimana Anda bisa mengetahui semua informasi saldo di semua rekening Anda, deposito dan kartu kredit yang telah Anda daftarkan. Selanjutnya Anda bisa melakukan mutasi rekening, Anda bisa mendapatkan informasi mutasi transaksi dari masing-masing rekening yang sudah Anda daftarkan. Anda juga bisa memilih rentang waktunya sampai 2 bulan ke belakang dengan menggunakan format HTML maupun CSV.

Fasilitas selanjutnya informasi rekening. Dalam fasilitas ini Anda bisa mendapatkan informasi mutasi transaksi dari masing-masing rekening operasional yang sudah didaftarkan. Selain itu Anda juga bisa mendownloadnya dengan menggunakan format HTML atau CSV. Fasilitas selanjutnya adalah E-Statement dimana Anda bisa mendapatkan informasi mutasi rekening yang mana bisa didownload oleh nasabah di dalam bentuk file pdf sampai 24 bulan ke belakang.

Baca juga : 7 Daftar Situs Jual Beli untuk Promosikan Produk Anda

Fitur selanjutnya adalah laporan finansial. Ada berbagai macam fasilitas yang bisa Anda manfaatkan seperti laporan portofolio nasabah, laporan debit BCA, laporan kartu kredit dan terakhir transaksi kartu kredit.

Ada juga fitur transfer dana. Fasilitas yang ditawarkan melalui fitur transfer dana adalah daftar transfer. Anda bisa menggunakan fitur transfer untuk membuat atau memiliki daftar berbagai macam rekening yang menjadi tujuan transfer dana Anda baik itu rekening BCA, VA atau Virtual Account maupun rekening bank yang lain.

Fasilitas fitur transfer dana selanjutnya adalah transfer ke rekening sendiri dimana memungkinkan Anda untuk melakukan transfer ke rekening BCA milik Anda sendiri yang sudah Anda daftarkan. Fasilitas lainnya adalah transfer ke rekening BCA juga lainnya, transfer ke rekening BCA virtual account, transfer ke rekening bank lain di dalam negeri dan kiriman uang valas.

Fitur selanjutnya adalah registrasi kartu atau fleet dimana bisa memudahkan Anda dalam mengelola biaya operasional transportasi seperti kartu Flazz dan kartu KlikBCA Bisnis. Ada juga fitur business card, B2B E-Commerce dan informasi pinjaman.

Fitur selanjutnya adalah fitur pembayaran tagihan, didalamnya terdapat fasilitas atau layanan seperti daftar pembayaran, bukti pembayaran tagihan seperti BPJS Kesehatan, BPJS ketenagakerjaan, kartu kredit, handphone, internet, pajak dan PNBP, PAM, PLN, telepon dan sebagainya.

Selain beberapa fitur di atas, KlikBCA Bisnis juga memiliki berbagai macam fitur lainnya seperti e-Billing pajak, account sweeping, multi transfer, virtual account dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang sayang untuk Anda lewatkan.

Kini Anda sudah mengenal KlikBCA Bisnis yang kaya akan fitur, sangat disayangkan jika Anda sebagai pebisnis tidak memanfaatkan inovasi yang diberikan bank BCA satu ini karena membuat pengelolaan dan transaksi keuangan bisnis lebih mudah.

Mengenal KlikBCA Bisnis yang Kaya Akan Fitur, Sangat Bermanfaat Bagi Pebisnis! | Malik | 4.5
error: Content is protected !!