https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3327328018275889

7 Platform Jual Beli Cryptocurrency Terpercaya, Sudah Terdaftar di Bappebti

Adanya kasus hilangnya uang nasabah di bursa trading membuat para trader harus lebih teliti dalam memilih platform jual beli cryptocurrency terpercaya. Saat ini jual beli mata uang kripto memang sudah menjadi hal yang umum dilakukan oleh para trader. Hal ini juga yang membuat muncul banyak platform jual beli crypto baru di Indonesia. Bagi mereka yang sudah berpengalaman, tentu akan lebih jeli dalam memilih platform. Sedangkan bagi para pemula, mungkin cenderung lebih gambling yang berakibat pada munculnya kasus penipuan.

platform jual beli cryptocurrency terpercaya

Untuk para trader pemula yang ingin ikut menikmati sensasi jual beli kripto, berikut rekomendasi beberapa platform jual beli crypto di Indonesia yang sudah resmi terdaftar di Bappebti.

Idex (PT Indonesia Digital Exchange)

Idex yang merupakan produk dari PT Indonesia Digital Exchange merupakan salah satu platform jual beli cryptocurrency terpercaya karena sudah mengantongi izin dari Bappebti. Tentu ini menjadi suatu tolak ukur bagaimana sebuah platform bisa dikatakan aman dan terpercaya untuk bertransaksi.

Melalui Idex ini Anda bisa melakukan jual beli berbagai macam aset kripto. Beberapa nilai plus yang ditawarkan Idex antara lain proses yang cepat, mudah dan aman, tersedia fitur arbitrase untuk menghitung margin, keuntungan member mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan hadiah, serta proses deposit dan withdraw yang mudah melalui bank partner yang terpercaya.

Koinku (PT Cipta Koin Digital)

Platform jual beli cryptocurrency terpercaya yang kedua yaitu Koinku, aplikasi yang dikelola oleh PT Cipta Koin Digital. Di platform ini Anda juga bisa melakukan transaksi jual beli kripto, mulai dari bitcoin, ethereum, dan aset digital lainnya.

Koinku menawarkan berbagai kelebihan, diantaranya proses registrasi yang cepat dan mudah, tersedia layanan customer service 24/7, transaksi dijamin aman dan cepat, desain aplikasi yang mudah dipahami bahkan oleh pemula, serta jaminan keamanan privasi.

Triv (PT Tiga Inti Utama)

Triv yang merupakan aplikasi jual beli kripto yang dikelola oleh PT Tiga Inti Utama yang berkantor di wilayah Jakarta Selatan. Triv juga merupakan salah satu platform jual beli crypto di Indonesia yang dapat dimanfaatkan untuk transaksi jual beli aset digital seperti bitcoin, ripple, stellar, ethereum, litecoin, dan banyak lagi lainnya.

Triv menyediakan layanan live chat yang selalu bisa dihubungi kapan saja dan dimana saja ketika Anda mengalami kendala atau kesulitan. Salah satu fitur yang ditawarkan Triv adalah Triv Crypto Staking. Fitur ini memungkinkan nasabah untuk mendapatkan passive income dari koin yang dimiliki. Staking akan menghasilkan bunga, yang mana bunga ini bisa dicairkan kapan saja.

Bitocto (PT Triniti Investama Berkat)

Bitocto merupakan salah satu platform jual beli cryptocurrency terpercaya yang memiliki visi memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk saling menjual atau membeli aset cryptocurrency secara aman dan nyaman.

Bitocto sendiri mengklaim memiliki beberapa kelebihan, diantaranya proses verifikasi yang cepat, sistem keamanan yang terjamin, platform yang cukup sederhana sehingga mudah dipahami meski oleh pemula, proses deposit dan withdraw yang cepat, serta layanan pelanggan yang profesional.

Upbit (PT Upbit Exchange Indonesia)

Upbit yang dikelola oleh PT Upbit Exchange Indonesia bisa menjadi bursa pilihan Anda saat akan melakukan jual beli atau trading cryptocurrency. Upbit menyediakan 145 aset digital yang bisa diperjualbelikan. Selain itu, platform ini juga sangat cocok untuk trader profesional.

Beberapa kelebihan yang menjadi highlight Upbi antara lain aplikasi yang ringan dan cepat digunakan, fitur layar kunci yang memudahkan pengguna memantau harga real time meski ponsel dalam kondisi terkunci, pemantauan pasar secara real time 24/7, analisis aset digital, serta proses transaksi yang cepat dan stabil.

Indodax (PT Indodax Nasional Indonesia)

Ini merupakan salah satu platform jual beli cryptocurrency terpercaya sekaligus yang terbesar yang ada di Indonesia. Sampai dengan saat ini, setidaknya sudah ada sekitarĀ  juta lebih pengguna yang terdaftar dalam platform Indodax ini. Melalui platform ini Anda bisa melakukan transaksi jual beli berbagai aset digital kripto, mulai dari bitcoin, ethereum, ripple dan puluhan aset lainnya.

Beberapa kelebihan yang ditawarkan Indodax antara lain jaminan keamanan, tracing transaksi jual beli, transaksi bisa dilakukan 24 jam, biaya trading dan presentasi penarikan 0%, serta tersedia layanan member melalui telepon dan email.

Baca juga : 8 Rekomendasi Platform Pinjaman Online dengan Bunga Terendah

Pintu (PT Pintu Kemana Saja)

Selanjutnya ada Pintu, platform yang dikembangkan oleh PT Pintu Kemana Saja. sama halnya dengan platform lainnya, di isni Anda juga bisa melakukan jual beli aset kripto dengan mudah dan aman.

Kelebihan lain yang dimiliki Pintu yaitu, proses registrasi yang mudah dan cepat, bebas biaya jual dan beli, tidak ada biaya deposit, serta jaminan keamanan aset Anda.

Itulah beberapa platform jual beli cryptocurrency terpercaya yang sudah terdaftar di Bappebti, pastikan memilih platform yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

7 Platform Jual Beli Cryptocurrency Terpercaya, Sudah Terdaftar di Bappebti | Malik | 4.5