7 Rekomendasi Produk Insektisida Paling Ampuh Harga Terjangkau

Perabotan dan pekarangan rumah Anda sering didatangi hama pengganggu yang merugikan? Kalau begitu tentu menjadi pekerjaan rumah yang berat karena mengusir hama dan serangga bukanlah perkara mudah. Tapi tenang saja, Anda tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada produk insektisida paling ampuh yang dijual dengan harga terjangkau.

Termikon

Dengan menggunakan produk insektisida yang tepat, gangguan hama seperti rayap, serangga, dan lain sebagainya bisa teratasi. Kalau begitu jangan tunggu lama lagi deh, langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Rekomendasi Produk Insektisida Paling Ampuh

Dalam memilih produk insektisida sebaiknya Anda memerhatikan kualitas bahan yang digunakan. Jangan sampai memilih produk yang berbahaya dan bisa mengganggu kesehatan Anda maupun lingkungan sekitar.

Berikut ini beberapa rekomendasi produk insektisida yang aman dan harganya terjangkau:

  1. Termikon

Rekomendasi produk insektisida paling ampuh yang pertama adalah Termikon. Obat berbentuk cairan ini mampu membasmi hama rayap, baik yang ada di kayu seperti perabotan maupun di tanah sampai ke akarnya.

Fungsi Termikon juga bukan hanya sebagai pengusir atau pembunuh rayap, melainkan bisa diaplikasikan untuk mencegah datangnya hama. Obat ini bisa digunakan sebagai pelapis dari perabotan berbahan kayu di rumah Anda agar terhindar dari rayap.

Harga obat ini tergolong murah, yaitu sekitar Rp 9 ribuan untuk kemasan 100 ml dan Rp 35 ribuan kemasan 400 ml.

  1. Bayer Agenda

Apakah selama ini Anda kesal dengan datangnya koloni rayap dan hama serangga pengganggu lainnya di dalam rumah? Kalau iya, maka produk insektisida paling ampuh yang satu ini bisa menjadi jawabannya.

Inilah Bayer Agenda, obat insektisida yang terbilang unggul dibanding produk lain. Efektivitasnya dalam mengancurkan koloni hama serangga terbilang sangat cepat. Bahkan rayap bisa seketika mati ketika berhadapan dengan obat Bayer Agenda.

Produk yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribuan ini mampu melindungi berbagai material kayu dalam jangka waktu yang lama, tidak meninggalkan bau, dan penggunaannya aman. Anda tak perlu khawatir lagi dengan gangguan rayap yang terus berdatangan karena Bayer Agenda bisa memusnahkan sekaligus mencegahnya.

  1. Bantrek

Produk insektisida paling ampuh yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi karena cukup terkenal dan sering digunakan sebagai solusi pengusir rayap tanah maupun kayu. Bantrek adalah produk insektisida berbentuk cairan yang bisa disiram atau dioleskan pada permukaan kayu yang terkena rayap.

Efektivitasnya dalam mengusir rayap juga sudah banyak terbukti, bahkan seringkali produk ini dipakai sebagai media pencegahan rayap pada rumah yang baru dibangun. Sebagai obat insektisida yang berkualitas, Bantrek dibanderol dengan harga Rp 20 ribuan yang pastinya aman dan tidak mencemari lingkungan saat digunakan.

  1. Conant

Bukan hanya rayap, produk insektisida paling ampuh yang satu ini juga efektif untuk membasmi berbagai serangga, seperti semut dan kecoak. Jika obat insektisida lainnya berbentuk cairan, maka Conant berbentuk bubuk sehingga bisa ditaburkan di beberapa area yang sering dihinggapi rayap.

Cara pakainya juga mudah karena Anda bisa langsung menaburkannya di berbagai tempat. Setelah itu tunggu beberapa saat sampai hama dan serangga pengganggu mati. Harga obat pembasmi serangga ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 20 ribuan saja.

  1. Dust

Produk insektisida yang satu ini hampir mirip dengan Conant, yaitu berbentuk bubuk atau serbuk. Obat pembasmi serangga Dust memiliki keampuhan yang tidak kalah dari merk lainnya. Cara pakainya juga mudah karena bisa Anda taburkan di area yang terdapat sarang rayap. Tunggu selama beberapa hari maka rayap akan binasa tanpa tersisa.

Harga obat pembasmi serangga Dust berkisar Rp 75 ribuan dan bisa Anda gunakan secara berulang karena kemasannya cukup besar.

  1. Semox

Apabila Anda tidak tahan dengan gangguan rayap yang menyerang perabotan di rumah dan ingin segera membasminya, maka Anda bisa memilih produk Semox. Produk insektisida paling ampuh yang satu ini berbentuk cairan spray sehingga bisa langsung disemprotkan pada area yang dihinggapi rayap.

Cara pakainya sangat efisien dan bisa membasmi serangga dalam seketika. Semprotkan Semox ke tempat yang terdapat sarang rayap dan tunggu beberapa menit maka koloni rayap mati berjatuhan. Produk Semox dibanderol dengan harga Rp 20 ribuan saja.

Baca juga :  7 Cara Mempromosikan Usaha Melalui Bazar Paling Efektif dan Efisien

  1. Freemite

Untuk obat pembasmi serangga yang terakhir adalah Freemite, pestisida organik Obat ini tidak mengandung bau yang menyengat sehingga tidak mengganggu Anda. Namun bukan berarti efektivitasnya menurun karena Freemite tetap ampuh membasmi rayap dan serangga.

Keunggulan produk ini tentu saja karena sifatnya organik sehingga tidak beracun dan lebih aman untuk lingkungan. Harganya sendiri terbilang murah, yaitu mulai dari Rp 50 ribuan.

Demikianlah beberapa rekomendasi produk insektisida paling ampuh yang bisa Anda pilih untuk mengusir hama yang mengganggu, semoga bermanfaat!

7 Rekomendasi Produk Insektisida Paling Ampuh Harga Terjangkau | Malik | 4.5
error: Content is protected !!