Anti Bokek, Ini Dia 8 Cara Pesan Shopee Food Gratis Ongkir!

Cara pesan Shopee Food gratis ongkir menarik untuk dibahas. ShopeeFood ini menjadi layanan pesan antar makanan yang saat ini banyak disukai karena memiliki banyak menu makanan yang variatif. ShopeeFood bersaing dengan perusahaan ojek online lainnya seperti Go-Jek dan juga Grab.

 Shopee Food Gratis Ongkir

Shopee Food Gratis Ongkir

ShopeeFood merupakan layanan pengantaran makanan yang dikatakan masih baru dan juga belum banyak diketahui banyak orang.  Karena sudah didukung oleh Shopee yang sudah dikenal banyak orang, hal ini bisa menjadi modal utama supaya bisa bersaing dengan GrabFood, GoFood, Maxim Food dan juga jasa lainnya. Yang membuat menarik adalah ShopeeFood ini memberikan voucher gratis ongkir dan diskonnya ini bisa mencapai 50%.

Pengertian Voucher ShopeeFood

Sebelum Anda tahu bagaimana cara pesan Shopee Food gratis ongkir, ada baiknya jika Anda tahu apa itu voucher ShopeeFood terlebih dahulu.  Masih ada pengguna yang belum paham apa itu voucher ShopeeFood, syarat dan juga ketentuan menggunakan voucher. Terlebih lagi bagi pengguna baru ShopeeFood.

Voucher ShopeeFood ini alat transaksi pembayaran yang mana sifatnya non tunai. Didalamnya sudah ada nilai nominal yang sudah ditentukan dan hanya bisa digunakan sesuai dengan batas maksimal nominalnya. Voucher ini hanya bisa digunakan untuk produk tertentu saja dari ShopeeFood.

Cara Menggunakan Voucher ShopeeFood

Cara pesan ShopeeFood gratis ongkir bisa didapatkan dengan memanfaatkan voucher ShopeeFood yang sudah disediakan oleh Shopee. Untuk mendapatkannya Anda harus memenuhi syarat dan juga ketentuan yang berlaku. Simak cara pesan ShopeeFood gratis ongkir dengan penggunaan voucher yang menarik diketahui berikut ini:

  1. Buka Aplikasi Shopee

Anda harus membuka aplikasi Shopee terlebih dahulu dan pastikan jika aplikasi Shopee yang dimiliki ini adalah update. Karena jika aplikasi Anda tidak update bisa saja menu ShopeeFood ini tidak muncul. Selain itu pastikan jika Anda sudah terhubung dengan jaringan internet yang lancar.

  1. Klaim Voucher

Pada halaman utama Anda akan menemukan berbagai macam menu yang dimiliki oleh Shopee. Voucher bisa ditemukan pada menu gratis ongkir & voucher, kemudian Anda bisa memilih ShopeeFood, setelah di klik Anda akan menemukan berbagai jenis voucher untuk gratis ongkir layanan ShopeeFood dimana nilai nominalnya berbeda-beda.

Cara pesan Shopee Food gratis ongkir yang bisa Anda lakukan adalah klaim voucher terlebih dahulu. Jika tidak ada voucher yang bisa di klaim itu tandanya tidak ada gratis ongkir yang bisa Anda dapatkan.

  1. Pilih Menu ShopeeFood

Setelah Anda melakukan klaim semua voucher ShopeeFood yang tersedia hal yang bisa Anda lakukan selanjutnya adalah melakukan klik menu ShopeeFood pada menu utama Shopee atau di halaman utama aplikasi.  Saat di klik dan GPS Anda belum aktif, maka akan langsung muncul halaman mencari lokasi, Anda bisa klik lain kali atau Oke.

  1. Pilih Alamat

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah pilih alamat.  Jika Anda kesulitan untuk menentukan titik lokasi Anda, hal yang bisa dilakukan adalah memilih tentukan lokasi. Anda bisa memilih lokasi alamat yang tersimpan di dalam alamat pengiriman Shopee Anda sehingga akan jauh lebih mudah.

  1. Memilih Menu Makanan

Ada berbagai macam menu makanan yang bisa Anda temukan di ShopeeFood ini. Untuk bisa menggunakan voucher tersebut ada baiknya Anda membaca syarat dan ketentuan dari penggunaan voucher tersebut. Misalnya saja adalah ada voucher yang hanya bisa digunakan untuk Shopee Partner yaitu menjadi merchant yang memiliki kerja sama dengan Shopee dan sudah memiliki akun untuk login ke aplikasi.

Partner ini bisa menerima pembayaran, semua transaksi bahkan bisa mengelola berbagai macam fitur yang telah diberikan. Untuk voucher semua merchant Anda bisa menggunakan pada semua merchant yang terdapat di ShopeeFood. Untuk membeli Anda bisa menekan tombol plus (+) setelah semua makanan yang Anda inginkan sudah didapatkan semua hal yang bisa Anda lakukan adalah checkout.

  1. Masukkan Kode Voucher

Saat checkout Anda bisa menambahkan pesan tambahan, pada kolom voucher Anda bisa memasukkan kode voucher yang sudah Anda klaim. Kode voucher ini bisa membuat Anda mendapatkan gratis ongkir.

  1. Metode Pembayaran

Cara pesan Shopee Food gratis ongkir yang bisa Anda lakukan selanjutnya adalah memilih metode pembayaran. Ada beberapa voucher yang mengharuskan Anda membayar dengan ShopeePay sehingga pastikan jika Anda sudah memiliki ShopeePay yang sudah terverifikasi dan juga memiliki saldo yang cukup. Anda juga bisa membayar dengan COD sehingga saat pesanan datang Anda baru bisa membayarnya.

  1. Pesan Sekarang

Jika semua langkah sudah dilakukan dengan baik dan benar hal terakhir yang bisa dilakukan adalah klik tombol pesan sekarang. Tunggu sampai pesanan Anda dikonfirmasi dan mendapatkan driver yang bisa menjalankan orderan tersebut.

Baca juga : Mengintip Peluang Usaha Frozen Food yang Sangat Prospektif Saat Ini

Demikianlah beberapa cara pesan Shopee Food gratis ongkir yang bisa dilakukan, selain gratis ongkir Anda yang menggunakan voucher ShopeeFood bisa mendapatkan diskon sehingga membuat pesan makanan menjadi lebih murah, karena keuntungan yang diberikan ini maka tidak mengherankan jika saat ini semakin banyak yang mengandalkan platform atau layanan ShopeeFood untuk memesan makanan dan minuman.

Anti Bokek, Ini Dia 8 Cara Pesan Shopee Food Gratis Ongkir! | Malik | 4.5
error: Content is protected !!