https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-3327328018275889

Peluang Usaha Indoeskrim yang Sangat Potensial

Peluang usaha Indoeskrim – Indonesia adalah negara dengan iklim tropis sehingga tidak mengherankan jika banyak masyarakat yang menyukai minuman dingin menyegarkan. Salah satu minuman yang digemari tersebut adalah es krim. Es krim yang lembut dengan susu rasa vanila, strawberry, dan cokelat ini sangat digemari. Tidak hanya itu saja es cream ini juga memiliki cita rasa yang segar didominasi dengan rasa buah.  Salah satu brand es cream yang sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia adalah Indoeskrim. Brand ini adalah milik Indofood atau lebih tepatnya milik perusahaan Indofood Sukses Makmur bersama dengan produk susu Indomilk di bawah perusahaan PT Indolakto. Indoeskrim juga pernah menjalin kerja sama dengan Meiji Seika di dalam memproduksi es cream. Produk yang ditawarkan pun beragam yaitu ada Indoeskrim Nusantara, Tasty Max, Choc rocks, Kul-Kul, dan juga Espessia.

Prospek Usaha Indoeskrim

 Indoeskrim

Indoeskrim

Membicarakan peluang usaha Indoeskrim ini sangat menarik mengingat Indonesia memiliki iklim tropis yang cukup panas sehingga permintaan akan minuman dingin ini akan selalu meningkat. Selain itu yang membuat peluang usaha Indoeskrim menggiurkan karena disukai oleh berbagai macam kalangan mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa. Pilihan es creamnya pun beragam sehingga bisa disesuaikan dengan selera konsumen masing-masing. Konsumen bisa memilih produk es cream seperti apa yang akan dibelinya. Yang terakhir adalah Anda tidak perlu mempromosikan terlalu gencar karena produk ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas selain itu mutu produknya tidak perlu diragukan lagi.

Modal Indoeskrim

Peluang Usaha Indoeskrim

Peluang Usaha Indoeskrim

Tidak hanya peluang usaha Indoeskrim saja yang penting untuk diketahui namun modal dari Indoeskrim juga penting untuk Anda ketahui. Agar bisa menjalankan usaha ini Anda harus melakukan pembelanjaan mulai dari 800 ribu rupiah untuk pembelian produk Indoeskrim pertama kali. Dengan membayar modal awal ini Anda akan mendapatkan berbagai macam fasilitas penunjang sehingga Anda tidak perlu menyiapkan berbagai macam fasilitas itu lagi. Fasilitas yang disediakan adalah freezer stock, freezer LTUF, aksesoris, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan adalah kerusakan freezer ini akan ditanggung oleh pihak Indoeskrim dan tidak ada biaya admin yang dibebankan kepada Anda. Freezer dan peralatan lainnya akan dikirimkan kepada Anda dan modal awal ini akan dibayarkan setelah barang ada.

Keuntungan

Untuk analisa keuntungan usaha Indoeskrim bisa dibicarakan langsung dengan pihak yang menawarkan kemitraan ini. Salah satu yang menawarkan kemitraan Indoeskrim adalah CV Anugerah Agung yang ada di Komplek Pergudangan Bizpark, Blok A1 nomor 18, jalan Gubernur Soerbardjo, Gambut, Banjar atau untuk lebih mudahnya Anda bisa mengirimkan email ke pihak Indoeskrim secara langsung di alamat [email protected].

Alasan Berbisnis Indoeskrim

Ke depannya peluang usaha Indoeskrim akan selalu potensial. Brand Indoeskrim ini mengusung 4P sebagai sumber kekuatannya. 4P bisa Anda jadikan sebagai alasan mengapa untuk menjadi mitra bisnis dari Indoeskrim ini. Lalu apa saja yang termasuk 4P itu? Simak penjelasannya di bawah ini:

  1. Product

Alasan berbisnis Indoeskrim yang pertama adalah produk. Produk Indoeskrim beraneka ragam dan rasa. Salah satu yang paling diminati adalah Espessia yang mana bisa dijadikan sebagai es cream potong yang cocok dimakan bersama dengan roti tawar. Jumlah peminat dari es cream ini pun sangat banyak karena teksturnya yang lembut dan rasanya yang lezat. Tidak hanya itu saja, ada juga produk es cream dengan ukuran liter cocok untuk acara pesta, hajatan, dan kumpul bersama dengan teman atau saudara.

  1. Promosi

Sebagai mitra tidak perlu khawatir untuk promosi karena tim marketing dari pihak Indoeskrim ini tetap memikirkan bagaimana cara agar Indoeskrim ini tetap di hati dan selalu di ingat oleh konsumen. Tim marketing juga akan mengeluarkan promo-promo menarik sehingga banyak masyarakat yang akan tertarik untuk membeli produk Indoeskrim tersebut. Salah satu upaya yang dilakukan oleh tim marketing agar masyarakat teringat dengan Indoeskrim adalah menampilkan iklan kolosal yang menarik. Iklan tersebut viral di berbagai media sosial sehingga secara tidak langsung Indoeskrim cepat terkenal sehingga Anda akan mudah melakukan penjualan.

  1. Price

4P selanjutnya ada price atau harga. Es krim hasil karya anak bangsa ini pun memiliki harga yang bersaing sehingga menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Harga untuk keagenan atau kemitraan pun cukup terjangkau sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk menggeluti bisnis ini.

  1. Place atau lokasi

4P terakhir adalah place atau lokasi. Salah satu kunci sukses untuk bisa menjual produk adalah lokasi. Anda bisa mudah untuk melakukan pendaftaran kemitraan karena supplier Indoeskrim ini tersebar di kota-kota besar Indonesia sehingga Anda bisa langsung mendapatkan informasi tentang kemitraan tersebut. Yang penting dari kemitraan Indoeskrim ini adalah produknya selalu ready stock di berbagai tempat sehingga bisa memudahkan Anda dalam pembelian ulang.

Jangan pernah khawatir saat menggeluti bisnis ini dikarenakan peluang usaha Indoeskrim menawarkan keuntungan yang besar, sukses tidaknya bisnis ini sangat tergantung dengan tekad, kerja keras, dan juga inovasi Anda sendiri.

Peluang Usaha Indoeskrim yang Sangat Potensial | Malik | 4.5