6 Cara Menaikkan Follower Instagram dengan Cepat

Cara menaikkan follower instagram dengan cepat- Perkembangan teknologi saat ini banyak memberikan kemudahan bagi manusia. Salah satunya adalah kemudahan dalam berkomunikasi. Dengan teknologi yang ada saat ini, jarak seakan sudah tidak lagi menjadi masalah dalam menjalin hubungan maupun silaturahmi dengan sanak saudara, teman, maupun rekan kerja. Komunikasi jarak jauh sudah dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai macam media sosial. Media sosial yang saat ini banyak digunakan adalah instagram. Berbeda dengan twitter maupun facebook, instagram secara khusus memberikan tempat bagi penggunanya untuk mengunggah foto maupun video.

Tidak hanya sebagai media komunikasi, fungsi instagram saat ini berkembang menjadi tempat untuk berbisnis online. Pengguna dapat memanfaatkan instagram untuk berjualan dan menjajakan produknya. Agar bisnis Anda dapat berjalan lancar di instagram, salah satu syaratnya adalah follower yang banyak. Banyaknya follower menunjukkan produk yang dijual memiliki peminat yang besar. Hal ini tentunya dapat menarik pengguna lainnya untuk hanya sekedar melihat atau bahkan membeli produk. Tidak hanya itu, follower yang banyak juga memungkinkan bagi pemiliknya untuk menerima endorse dari akun bisnis lainnya. Berikut adalah cara menaikkan follower instagram dengan cepat agar pada akun Anda.

1.            Buat Konten yang Menarik

konten menarik

konten menarik

Hal paling penting untuk meningkatkan follower pada instagram adalah dengan membuat konten yang menarik. Konten yang menarik pada instagram Anda akan membuat pengguna lainnya tertarik dan mengikuti akun Anda. Untuk membuat sebuah konten yang menarik tentu saja membutuhkan kreativitas tersendiri. Konten yang Anda buat tentu saja harus berbeda dari yang lain atau malah sama, namun diramu dengan cara yang berbeda. Jika Anda tergolong sebagai pengguna baru, pastinya Anda harus lebih sabar dan lebih rajin dalam mengunggah konten agar pengguna lain mengetahui keberadaan Anda.

2.            Jangan Private Akun

Cara menaikkan follower instagram dengan cepat kedua adalah dengan tidak menerapkan privasi pada akun Anda. Privasi adalah pengaturan dalam instagram yang dapat kamu atur, apakah Anda mengijinkan pengguna lain melihat unggahan Anda atau tidak. Jika Anda berniat untuk menambah follower Anda, tentu saja pengaturan yang harus Anda pilih adalah nonaktifkan privasi. Dengan demikian, pengguna lain dapat melihat akun Anda dan langsung mengikuti Anda jika tertarik.

3.            Sertakan Tagar Pada Setiap Postingan

Ketika Anda akan mengunggah sebuah foto atau video ke akun instagram, Anda akan diminta untuk memasukkan caption. Caption dapat Anda isi sesuka hati. Namun, akan lebih baik jika caption anda selaras dengan unggahan Anda. Caption ini pun sifatnya juga tidak wajib. Anda dapat memilih untuk mengisinya atau membiarkannya kosong. Akan tetapi, jika tujuan Anda adalah untuk menambah follower pada akun Anda, maka Anda perlu menambahkan caption pada unggahan Anda semenarik mungkin. Selain itu, tambahkan tagar pada caption Anda sesuai dengan tema foto atau video unggahan Anda. Tagar ini akan membuat postingan Anda dapat ditemukan lebih mudah ketika pengguna lain melakukan pencarian pada tagar tersebut.

4.            Sinkronisasi dengan Media Sosial Lain

Pada setiap media sosial, biasanya terdapat pengaturan untuk melakukan sinkronisasi dengan media sosial lain. Fungsi sinkronisasi ini adalah untuk menghubungkan satu media sosial ke media sosial lainnya. Dengan begitu, Anda akan dengan mudah membagikan unggahan pada satu media sosial ke media sosial lainnya. Apabila Anda menginginkan follower Anda naik, maka pastikan instagram Anda sudah terhubung dengan media sosial lainnya. Sehingga teman-teman dari media sosial lain dapat mengetahui dan menemukan instagram Anda dengan mudah.

5.            Menggunakan Aplikasi Penambah Follower

Langkah selanjutnya yang dapat Anda coba untuk meningkatkan follower Anda adalah dengan melakukan instalasi aplikasi penambah follower. Meskipun dianggap kurang lumrah, cara ini ternyata banyak digunakan untuk meningkatkan folower instagram dengan cepat. Salah satu aplikasi penambah follower adalah fast follower boost. Cara penggunaanya pun terhitung cukup mudah. Anda cukup memasang aplikas tersebut ke perangkat telepon Anda kemudian kumpulkan poin dan tukarkan dengan follower aktif.

6.            Terapkan Teknik Follow-Unfollow Akun Artis

Cara menaikkan follower instagram dengan cepat yang terakhir adalah dengan menggunakan teknik ‘follow-unfollow’ akun artis atau selebgram. Cara ini terbukti efektif untuk meningkatkan follower akun instagram Anda. Caranya, follow akun instagram salah satu artis, kemudian unfollow. Lakukan berulang kali hal tersebut. Dalam hitungan menit, maka Akun Anda akan mendapatkan notifikasi pengikut baru.

Cara menaikkan follower instagram dengan cepat tersebut dapat kamu coba pada akun instagram Anda. Namun, apabila Anda masih juga malas melakukan hal-hal di atas, maka Anda dapat membeli jasa penambah follower. Saat ini, jasa penambah follower juga sudah banyak dijumpai. Anda hanya perlu membayar sejumlah uang, dan kemudian follower Anda akan naik.

6 Cara Menaikkan Follower Instagram dengan Cepat | Malik | 4.5
error: Content is protected !!