5 Artis yang Menggeluti Bisnis Franchise dengan Income Menakjubkan

Artis yang menggeluti bisnis franchise – Saat ini artis banyak yang menggeluti bisnis, banyak yang berhasil dan banyak juga yang gagal. Meski sudah menggeluti dunia seni peran namun masih banyak artis yang menggeluti bisnis karena menyadari bahwa dunia entertainment tersebut tidak ada yang kekal, ada saatnya wajah lama digantikan wajah baru, begitu seterusnya. Oleh sebab itu untuk siap menghadapi waktu tersebut banyak artis yang memutar pendapatannya di bidang seni peran untuk menggeluti bisnis ini. Nantinya jika job di dunia hiburan sepi artis bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis yang digelutinya ini.

Memang untuk menggeluti bisnis ini tidak hanya bermodal ketenaran saja namun diperlukan strategi dan tekad kuat. Terbukti ada beberapa artis yang meraup pundi-pundi rupiah yang besar dari bisnis franchise yang digelutinya. Berikut ini adalah daftar artis yang menggeluti bisnis franchise yang sukses dan berhasil:

Ruben Onsu

ruben onsu ayam geprek

Artis yang menggeluti bisnis franchise yang pertama adalah Ruben Onsu. Bensu terkenal dengan bisnis franchise ayam gepreknya. Memang selama ini Bensu hanya mendirikan restoran yang menyajikan bisnis ayam geprek saja, namun dikabarkan saat ini Bensu mulai menawarkan bisnis franchise atau kemitraan kepada masyarakat luas. Ide bisnis ayam geprek ini muncul ketika melihat banyak masyarakat Indonesia yang menyukai masakan ayam goreng disertai dengan sambal yang super pedas.

Selain itu ide ini muncul berkat curahan hati peternak ayam yang diambil telurnya oleh Ruben untuk mau membeli ayam mereka juga, akhirnya dengan niat membantu sesama tercetus ide bisnis ayam geprek. Yang membuat ayam geprek Bensu ini berbeda karena cita rasanya yang khas dan tersedia dengan aneka toping salah satu yang paling digemari adalah toping keju mozzarella. Dengan inovasi tersebut produk ayam geprek Bensu banyak disukai oleh masyarakat.

Nico Siahaan

Bagi Anda generasi tahun 90-an tentu tidak asing dengan artis satu ini. Nico Siahaan tenar setelah debut di kuis Kata Berkait yang saat itu tayang di RCTI. Bisa dibilang setelah itu karier Nico melesat cepat. Setelah berkarier di dunia hiburan, Nico kemudian memberanikan diri menanamkan modalnya di Bumbu Desa. Bumbu Desa adalah franchise besar di kota Bandung.

Melihat peluang yang besar akhirnya Nico membuka cabang percobaan di Jakarta. Hanya dalam kurun waktu 1,5 tahun saja Bumbu Desa miliknya sudah balik modal. Bumbu Desa ini menyajikan masakan khas Sunda dengan mengusung desain pedesaan di Jawa Barat. Oleh sebab itulah pengunjung akan bisa makan dengan tenang di dalam suasana santai ala desa. Makanan favorit di Bumbu Desa adalah ikan goreng dengan sambal cabai hijau.

BCL

Artis yang menggeluti bisnis franchise selanjutnya adalah BCL. Bekerja sama dengan suaminya Ashraf Sinclair, BCL mendirikan restoran yang namanya T.G.I Fridays dimana menjadi sebuah franchise yang pusatnya ada di Amerika. Restoran yang tempatnya ada di Kemang ini menawarkan berbagai macam makanan dan minuman enak. Suasananya pun enak, lengkap dengan bartender dan memberikan pengalaman menyenangkan untuk pengunjung. Kisaran harga di restoran ini harganya mulai dari 50 ribu sampai dengan 250 ribu rupiah, dimana biasanya yang ke sini merupakan anak muda dengan penghasilan menengah atas.

Titi Kamal

Titi Kamal warung tekko

Artis yang menggeluti bisnis franchise selanjutnya adalah Titi Kamal. Istri dari Christian Sugiono selain menggeluti bisnis kosmetik juga menggeluti bisnis franchise. Franchise yang dipilih adalah Warung Teko yang dikelola di area Jakarta. Menu andalah dari restoran ini adalah iga penyet. Dengan mengusung menu khas Indonesia, Warung Teko banyak menarik minat masyarakat. Bahkan sudah banyak yang merekomendasikan restoran satu ini di sosial media. Selain warung Teko, Titi Kamal ini juga memiliki usaha kuliner lainnya seperti Riung Sari dan Katering Titi. Dari model bisnis yang digelutinya ini bisa diketahui bahwa Titi sangat menyukai kuliner Indonesia.

Niko dan Rachel Vennya

Niko dan Rachel menjadi Selebgram hits yang menjadi sorotan netizen Indonesia. Tidak hanya tentang kisah cinta mereka, namun cerita perjalanan hidup mereka pun bisa jadi inspirasi. Bermula dati bisnis kuliner Niko yang mana menjual sate taichan goreng dimulai pada tahun 2015 silam.

Kemudian Niko dibantu oleh sang pacar yang saat ini sudah menjadi istri pada tahun 2016. Berkat kegigihannya mereka memiliki beberapa cabang sate taichan goreng di Bandung, Bekasi, Palembang, dan Purwokerto. Sampai saat ini mereka terus mengembangkan bisnisnya menjadi lebih baik lagi hal itu terbukti dengan banyaknya bisnis yang digelutinya.

Bahkan saat ini Rachel Vennya sedang mengembangkan bisnis franchise bernama Ngikan dimana dalam bisnis ini Rachel menggunakan bahan baku ikan yang di fillet, dibalut dengan tepung crispy kemudian digoreng, selain itu dilengkapi dengan berbagai macam sambal seperti sambal matah, sambal mercon, dan juga acar kuning.

Untuk mendapatkan kuliner satu ini pembeli harus antre minimal 1 jam. Hal itu menunjukkan bahwa minat dari masyarakat akan kuliner Ngikan tersebut cukup tinggi sehingga bisa dikatakan bahwa Rachel Vennya sangat sukses dengan bisnisnya ini. Karena baru tersedia di Tebet Rachel Vennya membuka kesempatan bagi masyarakat luas yang ingin bermitra dengannya agar bisnisnya ini bisa menjangkau ke seluruh kota Indonesia.

 

Demikianlah daftar artis yang menggeluti bisnis franchise, semoga kisahnya semakin menginspirasi Anda dalam menggeluti bisnis.

Artikel Cara Menghasilkan Uang dari Internet ini dikenal, sbb :

cara menjadi franchise ngikan -

5 Artis yang Menggeluti Bisnis Franchise dengan Income Menakjubkan | Malik | 4.5
error: Content is protected !!