4 Tempat Pinjaman Modal Usaha Online Termudah 2020-2021

Tempat pinjaman modal usaha online termudah 2020-2021 – Sebentar lagi tahun berganti, apa revolusi yang akan Anda lakukan di tahun depan? Apakah ada sesuatu yang ingin Anda capai? Berbisnis misalnya. Apapun revolusi dan rencana di tahun depan Anda harus memiliki finansial yang cukup matang untuk melakukan hal tersebut. Seperti berbisnis, untuk bisa membuat bisnis berkembang lebih besar dibutuhkan modal yang cukup dan rencana yang matang. Jangan hanya karena kekurangan modal kesempatan untuk berkembang menjadi lebih baik terlewatkan begitu saja.

Untuk bisa mengembangkan bisnis menjadi lebih baik lagi Anda bisa meminjam ke bank atau ke tempat peminjaman modal usaha online yang mudah dan terpercaya. Tempat peminjaman ini bisa Anda jadikan sebagai pilihan alternatif mengingat proses peminjaman di bank yang membutuhkan waktu lama dan tidak semua pengajuan hutang bisa cair. Berikut ini adalah beberapa tempat pinjaman modal usaha online termudah 2020-2021 yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan:

Investree

Investree

Investree

Investree merupakan platform P2P lending yang mana sudah memiliki izin dan sudah terdaftar di OJK. Tempat peminjaman ini menjadi pionir pinjaman modal usaha tanpa jaminan dengan invoice financing. Di Investree ini Anda bisa mengajukan peminjaman online yang mudah dan cepat. Yang menarik dari tempat pinjaman modal usaha online ini adalah Anda bisa mengajukan hutang atau pinjaman dengan nilai 30 juta sampai dengan 2,5 miliar rupiah. Namun yang harus diketahui adalah pinjaman online ini tidak memberlakukan tenor pinjaman yang lama maksimal hanya 6 bulan saja.

Ketentuan pinjaman di Investree adalah nilai pinjaman yang diajukan tersebut maksimal hanya 80% saja dari invoice atau tagihan. Misalnya adalah Anda memiliki tagihan sebesar 100 juta maka pihak Investree ini hanya akan bisa memberikan pinjaman maksimum 80 juta saja jika Anda mengambil tenor pinjaman maksimal yaitu 6 bulan lamanya. Untuk tenor 6 bulan ini suku bunganya adalah 12% sehingga pengembalian Anda sebesar 84,8 juta rupiah. Investree ini juga tidak membebankan denda pada pembayaran yang dilunasi dengan cepat namun peminjam harus tetap membayar bunga seperti yang disepakati sejak awal.

Akseleran

Akseleran

Tempat pinjaman modal usaha online termudah 2020-2021 selanjutnya ada Akseleran yang mana menjadi fintech P2P lending yang sudah terdaftar di dalam OJK. Akseleran ini akan bisa memberikan modal usaha kepada pelaku usaha yang bentuknya perseorangan, firma, CV, maupun PT. Plafon pinjaman yang diberikan pun cukup besar yaitu mulai dari 75 juta sampai dengan 200 juta. Meski plafonnya kecil namun tenor pinjamannya cukup besar yaitu mencapai 24 bulan. Akseleran menawarkan suku bunga flat yang mana akan menguntungkan bagi Anda dimana besarannya 6,48% sampai dengan 17% per tahunnya. Sayangnya jika Anda ingin mengajukan pinjaman ke Akseleran ini suku bunganya akan ditentukan oleh Akseleran sendiri.

Koinworks

Koinworks

Tempat pinjaman modal usaha online termudah 2020-2021 selanjutnya ada Koinworks, P2P Lending yang sudah terdaftar dalam OJK dimana menawarkan pinjaman modal usaha untuk pengusaha kecil dan juga menengah secara online. Keunikan pinjaman yang ditawarkan oleh Koinworks adalah tanpa menggunakan jaminan. Pinjaman yang diberikan oleh P2P Lending Koinworks pun cukup besar yaitu mulai dari 10 juta sampai dengan 2 miliar rupiah. Sama dengan tempat pinjaman online lainnya dimana tenor Koinworks ini cukup singkat yaitu maksimal 2 tahun saja.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengajukan pinjaman ke Koinworks ini adalah bunganya flat yaitu 0,75% sampai dengan 1,67% per bulannya. Jika pengajuan kredit Anda disetujui maka ada biaya tambahan yang harus ditanggung yaitu biaya persetujuan kredit dengan besaran maksimal 4%, biaya asuransi jiwa 0,24%, dan yang terakhir adalah biaya administrasi. Syarat bagi yang ingin mengajukan pinjaman ke Koinworks ini adalah memiliki SIUP, TDP, dan juga NPWP. Bagi perusahaan yang berbentuk PT dan CV membutuhkan mutasi rekening 3 bulan terakhir. Jika Anda melakukan pelunasan lebih cepat Anda tidak akan dikenakan biaya penalti.

Tokopedia

Tempat pinjaman modal usaha online termudah 2020-2021 yang terakhir adalah Tokopedia. Tokopedia ini menawarkan pinjaman modal usaha secara online kepada merchant yang mana menjual produknya di platform Tokopedia. Tokopedia Pinjaman Modal merupakan program kerja sama antara Tokopedia dengan mitra penyedia pinjaman. Proses pengajuan pinjaman modal di Tokopedia ini dengan calon peminjam menentukan jumlah pinjaman dan juga tenor pinjaman, setelah itu akan muncul penawaran pinjaman dari mitra Tokopedia tersebut kemudian peminjam akan mengajukan kredit usaha ke mitra Tokopedia yang menyediakan pinjaman paling sesuai.

Jangan khawatir soal mitra penyedia pinjaman dari Tokopedia ini karena mereka kredibel dan juga terpercaya. Sampai saat ini sudah ada 24 mitra perusahaan yang menyediakan pinjaman tersebut. Yang harus diketahui adalah setiap mitra penyedia pinjaman di Tokopedia ini sudah memiliki kriteria pinjaman sendiri sehingga penting bagi Anda untuk memahami persyaratan masing-masing antara satu mitra dengan lainnya.

Demikianlah tempat pinjaman modal usaha online termudah 2020-2021 yang bisa Anda andalkan, semoga informasi ini bermanfaat.

Artikel Cara Menghasilkan Uang dari Internet ini dikenal, sbb :

pinjaman online termudah -

4 Tempat Pinjaman Modal Usaha Online Termudah 2020-2021 | Malik | 4.5
error: Content is protected !!